Kunci Jawaban UAN, UASBN, MID dan ULANGAN HARIAN


         Jika anda membaca postingan ini, janganlah tertegun atau kaget. Karena informasi di bawah ini berisi kunci jawaban semua ulangan UN, UASBN, UJIAN HARIAN, MID dan UJIAN LAINYA.
 
1.       BELAJAR TEKUN
         

        Tahukah anda, faktor pertama penyebab siswa tidak lulus? Fakta membuktikan bahwa faktor kemalasan BELAJAR yang menyebabkan siswa tidak lulus ujian! Tips yang paling tepat bagi agan-agan semua yang sudah dekat dengan ujian apapun, belajarlah sebelum hari H tiba.
 






 2.       BERDOA
        


        Faktor terpenting dalam kelulusan juga adalah BERDOA. Apapun yang anda inginkan, termasuk keluusan dalam ujian pasti dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa jik
  







3.       MEMINTA RESTU KEDUA ORANG TUA 
        

        Orang tua bagaikan tempat beribadah dan jalur untuk memohon kepada Sang Pencipta. Mohonlah doa dan restu kepada orang tua mu jika masih ada. Sesungguhnya, dibalik kesuksesan itu ada orang tua dibelakangnya. Apabila orang tua mendoakan kita, pasti dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.
               



      Demikianlah kunci jawaban dari saya, setahu saya itu sih. Tapi, jika anda melakukan ke-tiga hal di atas, dan lulus, berterima kasih lah kepada Allah SWT. Dan 100% anda lulus. Saya menjamin, jika anda sudah melakukan hal tersebut. Sungguh kita adalah manusia yang sombong dan angkuh apabila kita tidak berdoa memohon kelulusan.                                   
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template |
Copyright © 2011. ADSO Const. Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger