Manfaat Tempe Pencegah Kanker Payudara

       
        Tempe tak hanya dikenal dikenal sebagai sumber protein nabati bagi tubuh. Tetapi, studi ilmiah menyatakan bahwa, kedelai mampu mengatasi kanker. Termasuk kanker payudara.
                Kacang kedelai pada tempe diyakini memiliki protein yang memiliki potensi besar melawan pertumbuhan kanker. Rajin mengkomsumsi yang mengandung kacang kedelai, seperti temped an mengurangi resiko terkena kanker payudara.
                Dalam kedelai, terkeandung zat kimia penting bernama genistein yang diklaim memiliki potensi melawan kanker. Genistein ini, apabila digunakan secara tepat, dapat menyediakan perlindungan bagi kaum remaja wanita terhadap penyakit ganas tersebut.
                Sejauh ini, baru ada tiga riset yang meniliti manfaat kedelai pada masa pubertas serta pengaruhnya pada perkembangan kanker payudara tahap lanjut. Riset-riset ini mengindikasikan bahwa kedelai menawarkan efek perlindungan yang sangat kuat, yakni 50 persen penurunan resiko kakner payudara ketika dikonsumsi selama masa kanak-kanak dan awal remaja. Kandungan serat membuat tempe memiliki banyak manfaat. Ada untuk saluran cerna, namun berguna juga untuk menghilangkan racun dan kolestrol sebagai pemicu gejala kanker payudara.

                Selain  itu, tempe sangat aman dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes mellitus. Kandungan serat dan proteinya dapat menghambat meningkatnya kadar gula darah. Penderita diabetes biasanya gampang menghadapi gejala aterosklerosis atau radang pembuluh darah yang mengenai jantung, sehingga harus tetap dalam kondisi rendah. Inilah mengapa mengkonsumsi tempe baik untuk penderita diabetes.
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

1 Januari 2019 pukul 06.45

Kami adalah situs agen judi online yang merupakan agen poker & agen domino online uang asli terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami hadir dengan sistem program terbaik yang menjamin keamanan data para member dan server canggih berkecepatan tinggi yang menjamin permainan cepat dan lancar tanpa macet. (PIN BBM : 7AC8D76B)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template |
Copyright © 2011. ADSO Const. Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger